Keunggulan Baterai Kijo: Solusi Energi Terkini dengan Performa Optimal 

Baterai Kijo menonjol dengan teknologi terkini yang menjamin performa optimal dan daya tahan yang luar biasa. Didesain menggunakan material mutakhir, baterai Kijo tidak hanya efisien dalam pengisian dan penggunaan energi, tetapi juga menawarkan keamanan tingkat tinggi dengan sistem perlindungan canggih. Cocok untuk berbagai aplikasi mulai dari kendaraan listrik hingga sistem penyimpanan energi rumah tangga, baterai Kijo ramah lingkungan dan didukung oleh layanan purna jual yang komprehensif.

*baterai Kijo, teknologi terkini, performa optimal, efisiensi energi, keamanan tinggi, ramah lingkungan, sistem penyimpanan energi, layanan purna jual *

Baterai / Aki Kijo

Baterai / Aki Kijo VRLA 5AH

KIJO 5AH 12V

Baterai KIJO VRLA 5AH 12V

Baterai / Aki KIJO 7AH 12V VRLA

KIJO 7AH 12V

Baterai KIJO VRLA 7AH 12V

Baterai / Aki KIJO 9AH 12V VRLA

KIJO 9AH 12V

Baterai KIJO VRLA 9AH 12V

Baterai / Aki KIJO 12AH 12V VRLA

KIJO 12AH 12V

Baterai KIJO VRLA 12AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 18AH 12V

KIJO 18AH 12V

Baterai KIJO VRLA 18AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 50AH 12V

KIJO 50AH 12V

Baterai KIJO VRLA 50AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 70AH 12V

KIJO 70 AH 12V

Baterai KIJO VRLA 70AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 100AH 12V

KIJO 100AH 12V

Baterai KIJO VRLA 100AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 120AH 12V

KIJO 120AH 12V

Baterai KIJO VRLA 120AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 150AH 12V

KIJO 150AH 12V

Baterai KIJO VRLA 150AH 12V

Baterai / Aki KIJO VRLA 200AH 12V

KIJO 200AH 12V

Baterai KIJO VRLA 200AH 12V

    Baterai atau aki yang diisi ulang dengan energi dari sel surya (solar cell) memiliki beberapa keunggulan yang membuatnya semakin diminati dalam aplikasi energi terbarukan dan berkelanjutan. Berikut adalah beberapa keunggulan utama dari baterai atau aki yang ditenagai oleh solar cell:

1. Ramah Lingkungan : Baterai solar cell menggunakan energi matahari sebagai sumber daya primer untuk mengisi ulang baterai. Proses pengisian ulang ini tidak menghasilkan emisi karbon atau polusi lainnya, sehingga membantu mengurangi jejak karbon dan dampak negatif terhadap lingkungan.

2. Sumber Energi yang Terbarukan : Energi matahari merupakan sumber daya terbarukan yang tidak terbatas dan tersedia secara luas di seluruh dunia. Dengan menggunakan solar cell untuk mengisi ulang baterai, kita mengurangi ketergantungan pada sumber daya fosil yang terbatas dan membantu membangun masa depan energi yang berkelanjutan.

3. Pemeliharaan yang Rendah : Baterai solar cell cenderung memiliki biaya pemeliharaan yang lebih rendah dibandingkan dengan baterai tradisional yang menggunakan sumber daya fosil. Ini disebabkan karena sumber energinya gratis (matahari) dan tidak memerlukan penggantian bahan bakar seperti baterai yang menggunakan bahan bakar fosil.

4. Aksesibilitas di Daerah Terpencil : Solar cell memungkinkan penggunaan baterai di daerah yang sulit dijangkau oleh jaringan listrik utama. Hal ini membuatnya ideal untuk aplikasi di pedesaan, pulau-pulau terpencil, atau daerah terpencil lainnya di mana infrastruktur energi konvensional tidak tersedia.

5. Fleksibilitas dalam Aplikasi : Baterai solar cell dapat digunakan dalam berbagai aplikasi, mulai dari penyimpanan energi rumah tangga (seperti untuk sistem penyaluran daya darurat) hingga penggunaan komersial dan industri yang lebih besar seperti untuk pembangkit listrik tenaga surya skala besar.

6. Kehidupan Pakai yang Panjang : Teknologi baterai terus berkembang, dan baterai yang dirancang untuk digunakan dengan solar cell umumnya memiliki umur pakai yang panjang. Ini berarti mereka bisa digunakan dalam jangka waktu yang lebih lama sebelum memerlukan penggantian, mengurangi limbah elektronik dan dampak lingkungan negatifnya.

7. Kemandirian Energi : Dengan menggunakan baterai solar cell, individu, rumah tangga, atau bisnis dapat meningkatkan kemandirian mereka dalam hal pasokan energi. Mereka tidak hanya mengandalkan jaringan listrik utama, tetapi juga dapat memanfaatkan sumber daya lokal (matahari) untuk memenuhi kebutuhan energi mereka.

8. Peningkatan Keandalan Sistem Energi : Ketergantungan pada sumber energi yang terbarukan seperti solar cell dapat meningkatkan keandalan sistem energi secara keseluruhan. Hal ini karena dapat mengurangi kerentanan terhadap gangguan pasokan energi yang disebabkan oleh gangguan jaringan atau gangguan alami seperti badai.

9. Inovasi dan Pengembangan Berkelanjutan : Investasi dalam teknologi baterai solar cell mendorong inovasi lebih lanjut dalam bidang penyimpanan energi dan teknologi terkait. Ini membuka jalan untuk pengembangan solusi yang lebih efisien dan ekonomis di masa depan.

   Secara keseluruhan, baterai atau aki yang diisi dengan energi solar cell menawarkan berbagai keunggulan signifikan dalam hal keberlanjutan, efisiensi, dan kemandirian energi. Dengan terus meningkatnya teknologi dan penurunan biaya, diharapkan bahwa penggunaan baterai ini akan terus berkembang dan semakin meluas di masa depan.